Tomy warga Kota Bima NTB ini Meninggal Setelah di Massa

Kota Bima, Talikanews.com – Naas nasib HR alias Tomy yang merupakan warga Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Tomy meninggal dunia setelah di massa lantaran diduga mencuri.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan, menuturkan kronologis kejadian. Pada Selasa dini hari, 26 Januari 2021, sekitar pukul 03:00 wita, Tomy masuk ke rumah Ridwan alias Stevan, saat samaan pemilik rumah terbangun dan memergoki terduga dilorong rumahnya dan saat itu Tomy sempat melakukan perlawanan terhadap pemilik rumah dengan memukul.

Hanya saja, Ridwan berhasil menghalau sehingga Tomy langsung melarikan diri. Ketika itu, Ridwan berteriak “maling” kemudian di dengar warga dan melakukan pengejaran.

Tidak berdaya, Tomy akhirnya tertangkap kemudian di massa. “Tomy sempat melairikan diri sampai loncat kearah sungai sehingga ditangkap warga dan sempat di hakimi,” ungkapnya, Selasa 26 Januari 2021.

Atas Kejadian tersebut lanjut Kasubag Ridwan, terduga mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kaki sebelah kiri.

“Tomy meninggalkan sepeda motor miliknya beserta tas yang di gantung distang motor yang berisikan Celurit, Panah lengkap dengan busur panah, parfum, Tang, HP, Vape dan Liquit,” kata dia.

Sebelum Tomy meregang nyawa, warga pun sempat melarikannya ke RSUD Kota Bima dan sesampainya di RSUD Kota Bima, Tomy keaadan meninggal dunia.

Terkait hal itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa meninggalnya Tomy.

“Keterangan sejumlah sumber dan hasil olah TKP, menjadi dasar untuk menyelidiki peristiwa kematian Tomy yang diduga mencuri,”pungkasnya.(TN-red)

Related Articles

Back to top button