Minta Izin Beli Benang Layang, Bayu di Temukan Mengambang di Sungai

Lombok Tengah, Talikanews.comBayu Samudra (10) bocah kelas 4 SD asal Gubuk Pindang Kelurahan Tiwugalih Kecamatan Praya Loteng, sempat di kabar hilang oleh keluarganya.

Namun pada Kamis tanggal 10 September 2020 sekitar pukul 06.30 wita mayat Bayu Samudra di temukan terapung di Sungai Kampung Makam Kelurahan Tiwugalih.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menuturkan kronologis kejadian. Pada hari Rabu tanggal 9 September sekitar pukul 16.00 wita, korban meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi beli benang layang menggunakan sepeda gayung.

Bayu Samudra di temukan terapung di Sungai | Talikanews.com
Bayu Samudra di temukan terapung di Sungai | Talikanews.com

Sampai larut malam, Bayu tak kunjung balik ke rumahnya sehingga orang tua beserta keluarganya mencari anak tersebut sampai beredar di media sosial terkait anak hilang.

“Ia orang tuanya sempat mencari bahkan meminta tolong melalui media sosial tapi Bayu tidak di temukan,” ungkap Priyo.

Priyo menuturkan, pada pagi hari Kamis, mayat Bayu di temukan mengapung oleh dua orang saksi yakni Bari Abtihal dan Azmi yang saat itu membawa kuda nya untuk di mandikan di sungai makam Kelurahan Tiwugalih Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.

“Ia Bayu di temukan sudah tidak bernyawa di sungai dalam posisi terapung oleh dua orang yang saat itu hendak memandikan kudanya. Jenazah Bayu langsung di bawa keluarga untuk di makamkan dan menolak autopsi,”tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button