Bocah 9 Tahun yang Menderita Lumpuh Mendapat Perhatian dari Polsek Praya Tengah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Jajaran Polsek Praya Tengah, Nusa Tenggara Barat kunjungi Rumah Hendri (9), bocah yang menderita sakit lumpuh di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah. Kunjungan bentuk perhatian atas penyakit yang diderita Hendi.

Kapolsek Praya Tengah, IPDA Geger, menuturkan kondisi yang diderita Hendi sangat memperihatinkan. Dimana, pada usia ini mestinya sedang asyik bermain dan sekolah layaknya anak seusianya.

“Ia saat kita kunjungi, Hendri sedang terbaring, dengan kondisi yang memperihatinkan, tubuhnya kelihatan kurus, hanya tulang dibalut kulit,” ucap Geger, Selasa 30 Maret 2021.

Kondisi ini membuat Geger menyampaikan harapan ada uluran tangan para darmawan supaya menyisihkan sedikit rizkinya untuk meringankan beban keluarga Hendi.

Selain itu Geger berdoa agar penyakit yang dialami Hendi segera sembuh dengan begitu ia dapat bermain seperti anak seusianya.

“Semoga Hendi mendapat kesembuhan dan semoga keluarganya diberikan kekuatan serta kesabaran dalam merawat Hendri,” ujar Geger

Geger juga menggunakan kesempatan itu untuk sosialisasi kepada masyarakat agar menerapkan 5 M selama pandemi guna mencegah penularan covid-19.

“Kita harus tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button