NW Bersatu, Jamaah Diminta tetap kompak dan Fokus Tebarkan Pesan kebaikan

Mataram, Talikanews.com – Masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya Jamaah Nahdlatul Wathan (NW) merasa bahagia karena organisasi agama yang sudah puluhan tahun berbeda pendapat ini sudah berdamai dan saling memaafkan, baik antara NW Anjani dengan NW Pancor.

Adapun mediator sekaligus insiator pertemuan antara RTGB Zaenuddin Atsani dengan TGB M. Zaenul Majdi yakni, Direkturat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM Cahyo R. Muzhar, berlangsung, Selasa 23 Maret 2021, di Mataram.

Dalam pertemuan tersebut terjadi penandatanganan naskah perdamaian yang juga disaksikan Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal dan Danrem 162/WB Brigjen Rizal Ramdani.

Suasana pertemuan tersebut penuh persaudaraan dan dalam kebaikan. Kedua pihak memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh TGKHM Zaenuddin Abdul Majid.

“Pertemuan Alhandulillah suasananya baik. Penuh persaudaraan. Saling memaafkan. Saling menghargai. Saling mengakui. Keduanya memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh,” terang TGB Zaenul Majdi.

Ia menerangkapn, juga saling membantu. Itu semua ada dalam Akta Kesepakatan Ishlah, sekolah, madrasah, majelis taklim, panti asuhan dan seluruh amal usaha Nahdlatul Wathan memiliki kebebasan untuk memilih menginduk kemana, apakah ke NW atau NWDI.

“Tak boleh ada lagi intimidasi, persekusi, bullying, pengaduan atau laporan apapun terkait satu dengan yang lain. Ini jalan terbaik saat ini. Semoga Alloh memberi. RidhoNya,” tandas TGB

Salah seorang jamaah NW memposting rasa bangga dengan mengucapkan Bismillah…
Alhamdulillah, Berkat bantuan Pemerintah, Keluarga Besar Almaghfurulahu TGKH.Muhammad Zainuddin Abdul Madjid kembali bertemu.

Hadir dalam kesempatan tersebut RTGB.Zainuddin Atsany, TGB.HM.Zainul Majdi, HM.Samsul Luthfi dan Hj.Sitti Rohmi Djalillah.

Silaturrahim ini berlangsung hangat, penuh kekluargaan. InsyaAllah, silaturrahim ini menjadi salah satu ikhtiar kita untuk kemajuan organisasi.

Kepada seluruh jamaah, mari kita tetap kompak, utuh, serta fokus menebar pesan-pesan kebaikan. (TN-red)

#NahdlatulWathanDiniyahIslamiyah
#NahdlatulWathan
#PokoknyaNW

Related Articles

Back to top button