Leher Wawan “Digorok” Orang Tak Dikenal, Ditemukan Alat Kontrasepsi

Lombok Tengah, Talikanews.com – Wawan (30) warga Dusun Parang Desa Bujak Kecamatan Batukliang ditemukan bersimbah darah dalam Kamarnya akibat lehernya “digorok” orang tidak dikenal. Terdapat alat kontrasepsi seperti kondom dan alat pelicin di dekat mayat korban.

Terkait hal itu, Kepala Desa Bujak, H. Masrihin Halidi membenarkan ada salah satu warganya di temukan tewas di Kamar rumahnya dalam kondisi leher sobek. Korban diduga dibunuh oleh temannya.

“Korban pertama kali ditemukan temannya asal Penaban, Aikmual. Saat itu saksi datang bertamu ke rumah korban sekitar pukul 07:15 Wita,” tutur H. Masrihin, Rabu 3 Februari 2021.

Masrihin menceritakan, disamping mayat Wawan, ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom dan alat pelicin sehingga pihaknya menduga, sebelum korban meninggal dunia telah melakukan hubungan intim.

“Keperibadian korban ini sangat tertutup dan tidak banyak bergaul sehingga keluarga tidak tau siapa temanya yang datang bertamu tadi malam,” kata dia.

Korban juga kehilangan sejumlah barang miliknya seperti 1 unit Sepeda Motor beserta STNK, Dompet dan Handphone diduga didawa pelaku pembunuhan.

“Korban ini belum menikah dan kurang bergaul, jadi kita tidak tau dengan siapa korban bergaul setiap hari. Korban ini setiap bekerja sebagai penjual rokok,” imbuhnya

Atas kejadian itu Pemerintah Desa Bujak menghimbau kepada semua masyarakatnya untuk selalu waspada dan berhati hati, jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenalnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di lakukan pemeriksaan.

“Saya himbau kepada semua masyarakat kami untuk selalu waspada dan berhati hati. Kami juga berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini biar masyarakat tau apa motifnya,” tutup H. Masrihin.

Kapolres Loteng, AKBP, Esty Setyo Nugroho membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dirinya menduga Wawan dibunuh karena kendaraan korban hilang.

Esty mengesankan, saat ini petugas sedang melakukan proses pengembangan terhadap kasus tersebut untuk mencari tahun siapa pelaku pembunuhan Wawan. (TN-03)

Related Articles

Back to top button