Dituding Tidak Sah, Qomar : Yang Bertanya Tak Faham, Minta “Kompol” baca ADRT KONI

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Loteng, M Samsul Qomar angkat bicara terkait pertanyaan Komunitas Peduli Olahraga (Kompol) tentang legal formal dirinya menjabat sebagai Plt KONI melanjutkan tugas H Puaddi.

Qomar justru meminta komunitas peduli Olahraga supaya membaca ADRT KONI, terlebih bagi yang menganggap dirinya tidak sah lantaran tidak melibatkan Cabor.

“Yang bertanya nggak faham dan nggak punya hak bertanya. Kalau ada yang keberatan dengan posisi saya sebagai Plt, silahkan baca ADRT saja biar semua memahami. Saya hanya menjalani tugas ketua KONI sebelumnya,” ungkap dia, Jum’at 29 Januari 2021.

Qomar menegaskan,SK Plt yang diterbitkan KONI Provinsi NTB untuk dirinya sudah sesuai prosedur. Sehingga SK itu sah secara ADRT.

“Kalau SK itu tidak sah lalu SK siapa yang sah,” tanya Qomar.

Justru sebaliknya Qomar merasa bangga, semenjak menjabat Plt Ketua KONI Loteng banyak masyarakat yang peduli akan kemajuan olahraga di daerah Lombok Tengah. Oleh sebab itu, kedepan masyarakat yang peduli seperti hari ini diharapkan dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya.

“Gerakan masyarakat peduli olahraga semakin bermunculan. Artinya, dukungan ke saya memang kuat sekali. Setelah mereka datang hari ini untuk dialog besok lusa pasti mereka datang membantu KONI untuk menyumbang keperluan para atlet kita, karena kalau sudah peduli iya harus berkontribusi dong,” tutup Qomar. (TN-03)

Related Articles

Back to top button