Tabrakan Truk dan Sepeda Motor terjadi di Depan Puskesmas Penujak

Lombok Tengah, Talikanews.com – Tabrakan antara Truk pengangkut barang nomor polisi DR 8237 AR yang di kendarai Jaka Kusuma (36) alamat Jalan ABG 66 Kakap, Ampenan Kampung Melayu Kota Mataram dengan Sepeda Motor jenis Vario nomor polisi DR 4985 TN yang di kendari oleh Mutiara Hikmah (15) alamat Mentokok Desa Penujak Kecamatan Praya Barat. Terjadi depan Puskesmas Penujak, Kamis 28 Januari 2021 sekitar pukul 14.26 Wita.

Terkait hal itu, Ps Paur Humas Polres Lombok Tengah, Aipda Taufik yang berada di TKP menuturkan kronologi kejadiannya. Kendaraan Truk box datang dari arah utara, di TKP menyalip sepeda motor, arah berlawanan datang sepeda motor Vario langsung adu jangkrik.

“Iya, setelah kita dapat informasi tim langsung menuju ke TKP untuk menangani kecelakan tersebut,” ungkap Taufik.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara roda dua dan penumpang mengalami luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Penujak untuk dilakukan penanganan perawatan. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut Polres Lombok Tengah telah mengamankan truk box dan SPM itu di Mapolres,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button