BKPRMI serahkan Bantuan dari Kabaharkam Polri untuk Ringankan Beban Korban Banjir Banjarmasin

Banjarmasin, Talikanews.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi menyerahkan bantuan yang berasal dari Kabaharkam Polri Komjend pol Agus Adrianto kepada korban banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penyerahan itu dilakukan di posko Hipmi Peduli, Jumat 15 Januari 2021 yang disaksikan oleh Polresta Banjarmasin sekaligus penyerahan bantuan dari Kapolresta Banjarmasin Kombes pol Rachmat Hendrawan.

Said Aldi menyampaikan bantuan dari Kabaharkam RI berupa Masker dan Sembako kepada BKPRMI untuk di salurkan kepada para korban banjir di Banjarmasin.
“Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang terkena bencana,” kata Said, Sabtu 16 Januari 2021.

Terkait hal itu, Komjen Pol Agus Andrianto yang juga Dewan penasehat DPP BKPRMI melalui seluler menyampaikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah tetap sabar dan tetap menjaga kesehatan dengan situasi Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami hanya bisa berpesan kepada korban bencana untuk tetap bersabar,” katanya.

Begitu halnya dengan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat hendrawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban banjir.

“Alhamdulillah memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan saat ini,” ujarnya saat menerima bantuanĀ  posko DPW BKPRMI kalsel, DPD Kota Banjarmasin.

Salah satu korban, Ahmad Rizkon mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam Polri yang telah peduli terhadap kondisi para korban bencana banjir.
“Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah, Aaminn,” pungkasnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button