Kunjungi MDQH Pancor, Kapolda NTB Undang Tokoh dan Tuan Guru NW, Ini yang Akan Dibahas

Lombok Timur, Talikanews.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. M. Iqbal mengunjungi Sekretariat Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits (MDQH) Nahdlatul Wathan (NW) Pancor, Selasa 5 Januari 2020. Kedatangan Jendral bintang dua itu disambut hangat Pimpinan serta pengurus MDQH NW Pancor.

Bahkan, pada kesempatan itu, Iqbal mengundang para tokoh dan tuan guru NW untuk bersilaturahmi ke Mapolda, besok pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021.

Iqbal berterima kasih atas sambutan Tuan Guru beserta pengurus MDQH. “Kami juga mengundang tuan guru dan tokoh NW untuk bersilaturahmi dengan para tokoh di Polda NTB besok pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021,” katanya.

Iqbal mengaku, silaturahmi yang akan dilaksanakan Rabu itu, membahas perkembangan situasi diwilayah NTB secara umum. Selain itu, guna membahas dan mencari solusi permasalahan perubahan nama Bandara di Lombok Tengah yang saat ini menjadi permasalahan dan mendapat sorotan publik.

Terkait hal itu, TGH. Yusuf Ma’mun juga berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pak Kapolda NTB di NW Pancor dan berdoa agar apa yang menjadi hajatan segera tercapai.

“Kami pimpinan MDQH dan Yayasan NW secara umum mendukung seluruh program Bapak Kapolda NTB untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di NTB,” ujarnya.

Seusai berdialog, Kapolda NTB dan rombongan didampingi oleh Amirul Ma’had dan para tuan guru meninjau lokasi sekitaran Ma’had dan memberikan penjelasan terkait dengan lokasi Ma’had itu.

Kapolda dan rombongan melaksanakan ziarah dan berdo’a di Makam Pahlawan Nasional yang juga pendiri NW yaitu TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. (TN-red)

Related Articles

Back to top button