Pasca Sertijab, Kombes Pol Heri Wahyudi langsung keluarkan Tujuh “Commander Wish” untuk Personel

Mataram, Talikanews.com – Sehari setelah serah terima jabatan dan resmi menjabat sebagai Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, langsung keluarkan Tujuh Commander Wish untuk ditindaklanjuti para personel di lingkup Polresta Mataram.

Dihadapan seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Mataram, Kombes Pol Heri menegaskan, kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh PJU dan Kapolsek jajaran mengetahui dan mengerti arah Commander Wish serta kebijakan dari pimpinan. “Commander Wish ini untuk bisa kita jalankan oleh seluruh personil Polresta Mataram dan jajaran,” ungkap Kapolresta Mataram, Selasa 5 Januari 2021.

Heri menyampaikan tujuh poin dalam Commander Wish yang disampaikan kepada seluruh jajaran. Adapun yang menjadi penekanan dalam Commander Wish Kapolresta Mataram yakni,

  1. Kehadiran Negara ditengah – tengah masyarakat.
  2. Pagelaran personel secara maksimal dilapangan.
  3. Kapolsek jajaran melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan rawan pagi.
  4. Kegiatan patroli malam (Patroli Blue light) lebih ditingkatkan.
  5. Kasi Propam dan jajarannya agar lebih meningkatkan pengawasan kepada personil yang bertugas dilapangan.
  6. Meningkatkan pemberitaan positif tentang kinerja Polresta Mataram.
  7. Kapolresta berharap jajarannya bisa bekerja bersama dengan tujuan yang baik dan mewujudkan Mataram yang maju, religius dan berbudaya.

Heri meminta jajaran untuk melaksanakan Commander Wish yang sudah disampaikan. ‘’ Ini agar dijalankan dan menjadi acuan kita bersama dalam bertugas menjaga Kota Mataram tetap aman dan kondusif,’’ tutupnya (TN-red).

Related Articles

Back to top button