Tak berikan Uang Parkir, Pundak Muhammad di Bacok Juru Parkir

Lombok Tengah, Talikanews.com – Naas nasib MMuhammad Ady (37) warga Desa Dasan Baru, Kopang Lombok Tengah. Pundaknya di bacok tukang parkir, inisial BN (40) lantaran tidak memberikan uang parkir setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga.

BN membacok pundak Muhammad Ady karena kesal tidak diberikan uang parkir, pada Kamis 31 Desember 2020. Akibat ulahnya, BN dan langsung langsung ditangkap anggota Polsek Kopang dirumahnya, usai mendapat laporan adanya penganiayaan dengan senjata tajam.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban Muhammad Ady (37) warga Desa Dasan Baru yang hendak keluar setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga.

Saat korban akan pergi menggunakan motornya tiba-tiba dimintain uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang “sabar saudara, lain kali saja”.

“Merasa tidak terima, pelaku marah dan langsung menganiaya dengan cara menusuk korban menggunakan pisau,” ungkap AKP Suherdi, Sabtu 2 Januari 2021.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores dibagian pundak dan jari tangan robek. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan pulang kerumahnya serta melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Korban mengalami luka di bagian pundak dan jari tangan,” katanya.

AKP Suherdi mengaku, saat kejadian, anggota sedang melakukan razia gabungan dalam rangka pengamanan pergantian malam Tahun. Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap dirumahnya oleh personel.

“Pelaku ditangkap dirumahnya malam itu juga. Saat melakukan aksinya pelaku mengaku dalam keadaan mabok,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button