Patroli menjelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Temukan Pasangan tanpa Status di Kos-Kosan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Aparat gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait di Lombok Tengah menggelar patroli skala besar dan razia menjelang malam pergantian tahun. Ditemukan pasangan tanpa status pernikahan diduga sedang melakukan “wik-wik” di salah satu kamar Kos di Kuta Lombok Tengah.

Operasi gabungan Rabu malam 30 Desember 2020, petugas mendapati satu pasangan sejoli berstatus bukan suami istri diduga tengah berbuat mesum dan langsung dibawa ke Polsek setempat.

LD (40), laki-laki warga Dusun Kadek, Desa Segala Anyar, Kecamatan Pujut dan KN (39), perempuan warga Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, ditemukan berduaan di kos-kosannya.

Petugas juga berhasil mengamankan alat permainan Judi Bola adik dan sebilah senjata tajam ( Sajam ) yang ditemukan didalam jok sepeda motor milik pasangan mesum LD.

Petugas melakukan tes urine terhadap kedua pasangan tersebut untuk memastikan apakah pasangan mesum itu memakai atau dalam pengaruh Narkoba.

“Hasil urinenya negatif,” ungkap Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty.

Selain menyisir dan memeriksa kos-kosan, personil gabungan juga memeriksa sejumlah Hotel melati, cafe dan restauran yang ada di kawasan pariwsata Pantai Kuta yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) The Mandalika di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat menjelang pergantian malam tahun baru dan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” tutup Kapolres. (TN-03)

Related Articles

Back to top button