Polres Sumbawa kirim Bantuan kepada Ratusan Korban Rumah Terbakar di Baturotok

Sumbawa, Talikanews.com – Polres Sumbawa, kirim bantuan kepada ratusan korban Rumah yang terbakar sekitar pukul 16.10 Wita, Sabtu 07 November 2020 di Desa Baturotok, Kecamatan Batulanteh, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Sekitar 100 unit rumah milik warga Dusun Baturontok hangus dilalap Api yang diduga percikan Api dari salah satu rumah warga setempat. Kejadian itu tidak memakan korban jiwa, kalaupun kobaran Api berhasil dipadamkan pukul 19.24 Wita.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, mengaku telah menyiapkan sejumlah terpal untuk bangun tenda sementara, kemudian mie intstan, air mineral, beras, serta beberapa barang yang kemungkinan dibutuhkan oleh warga yang menjadi kobran kebakaran tersebut.

“Kita langsung mendirikan posko darurat di Mako Polres. Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Baturotok, bisa melalui Polres Sumbawa,” ungkapnya.

Widy menjelaskan, api sudah dipadamkan, dirinya masih mecoba menghubungi Kades. Malam ini tim bergerak naik kesana membawa beberapa bantuan yang mungkin dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita juga buka posko darurat di Rupatama. Bagi yang ingin membantu, bisa melalui Polres Sumbawa,” kata dia. (TN,-red)

Related Articles

Back to top button