Kasat Sabhara Polres Loteng Datangi Anak Penderita Tumor di Batunyala Sambil Bawakan Bantuan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kasat Sabhara Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi Hamidi, beserta rombongan mendatangi Muhammad Alfarizi (4) bocah penderita penyakit tumor otak di Dusun Bongor Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, dan membawa bantuan.

Kepada media, Amrozi menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada kedua orang tua Muhammad Alfarizi sambil meminta bersabar, tabah dalam merawat sibuah hatinya serta berdoa kepada Allah Subhanahuwa Taala, agar Alfarizi segera sembuh dari penyakitnya.

“Saya merasa prihatin dengan penyakit yang di alami Alfarizi dan semoga penyakitnya segera diangkat serta diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” harap Amrozi sambil berdoa, Rabu 21 Oktober 2020

Amrozi menuturkan, Muhamad Alfarizi merupakan anak dari pasangan suami istri Busairi dan Zuriati ini menderita penyakit tumor sejak umur 2,5 tahun. Segala upaya telah dilakukan oleh kedua orang tuanya untuk mengobati penyakit Alfarizi, namun karena keadaan ekonomi orang tuanya yang pas-pasan maka, pengobatan Alfarizi dilakukan di rumah saja.

“Keterangan dari orang tuanya Alfarizi mengidap penyakit ini sejak usia 2,5 tahun dan orang tuanya sudah melakukan berbagai upaya untuk melakukan pengobatan tapi belum juga sembuh,” ujarnya

IPTU Amrozi berpesan agar jangan memandang besar kecilnya bantuan yang diserahkannya itu, namun bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban kedua orang tuanya.

“Mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun inilah bentuk kepedulian kami. Semoga bisa bermanfaat, dan kami akan doakan anak ini agar diberikan kesembuhan,” ujar Amrozi.

Sementara itu, Busairi ayah Alfarizi mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan Sat Sabhara Polres Lombok Tengah atas kunjungan, bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada anaknya yang saat ini di uji dengan penyakit tumor otak.

“Kami sekeluarga ucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk Bapak Polisi yang telah membantu kami semoga para darmawan ini mendapat balasan yang setimpal dan dicatat sebagai amal baik oleh Allah SWT,” tutup Busairi. (TN-03)

Related Articles

Back to top button