Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Loteng Turun Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Lombok Tengah, Talikanews.comKapolres Loteng AKBP. Esty Setyo Nugroho bersama Kasat Lantas, AKP. Marully Rachmat Azwar turun ke jalan mendampingi PJU Polda NTB membagikan masker secara gratis, guna mencegah penularan covid-19.

AKBP. Esty Setyo Nugroho menyampaikan, langkah ini merupakan Nurut Tatanan Baru sehingga jajaran Kepolisian menyalurkan 75.000 masker gratis untuk masyarakat pengguna lalu lintas.

“Tujuannya supaya masyarakat Loteng selalu menggunakan masker untuk memutus dan mencegah penularan covid-19,” ungkap Esty, Kamis 10 September 2020.

Dikatakan Esty, pembagian masker itu bukan hanya di Kota Praya, namun serentak tingkat Polsek. “Hari ini kita bagikan masker secara gratis, bertujuan sukseskan pemilu kada serentak yang aman, damai dan sehat,” kata dia.

Kasat Lantas Polres Loteng AKP Maruly Azhar mengaku, pembagian masker gratis bukan kali ini melainkan sudah digelar sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini kembali kita bisa membagikan ribuan masker untuk masyarkat, harapan masyakarat selalu menjalankan protokol covid-19 yakni menjaga jarak dan selalu menggunakan masker baik di dalam ruangan atau saat beraktivitas di luar,” ujar Marully

Marully juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling mengingatkan antar sesama agar selalu menggunakan masker.

“Penggunaan masker itu sangat penting di tengah pendemi karena, maskermu dapat melindungiku dan maskerku dapat melindungi mu,” tutup Marully (TN-03).

Related Articles

Back to top button