Sosial

Pemda Loteng Terima Bantuan APD dan Handsanitizer dari PT. Bentoel Group

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) hari ini Rabu (20/05) menerima sejumlah bantuan berupa APD seperti masker sebanyak 1.333 biji, goggle helm sebanyak 333 biji dan cairan handsanitizer sebanyak 666 liter dari PT Bentoel Group.

Penyerahan APD itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Loteng H.L. Pathul Bahri didampingi Kepala Dinas Pertanian Loteng Lalu Iskandar di Gedung Bupati Lombok Tengah.

Wabup Loteng H.L. Pathul Bahri mengatakan pemberian alat pelindung diri (APD) dan Hansanitizer oleh PT. Bentoel Group merupakan bentuk ikhtiar bersama dalam memerangi pandemi virus korona terlebih saat ini para petugas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 sangat membutuhkannya.

“Terimakasih kepada PT. Bentoel Group yang sudah memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Lombok Tengah sejumlah APD dan Handsanitizer. Bantuan ini dapat meringankan beban Pemerintah Daerah Loteng dalam melawan virus tersebut,” kata Pathul Bahri.

Puji Winaryanto selaku Area Manager PT. Bentoel Group mengatakan pemberian alat pelindung diri (APD) dan Handsanitizer kepada Pemerintah Daerah Lombok Tengah merupakan tindakan nyata PT. Bentoel Group untuk ikut bergotong royong membantu Pemerintah Daerah Lombok Tengah dalam melawan virus korona ini.

“Pemberian bantuan berupa APD dan Handsanitizer ke Pemerintah Daerah Loteng merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (PT. Bentoel Group) untuk ikut mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Puji Winaryanto.

Lebih jauh ia mengatakan pemberian APD dan Handsanitizer ini dibagikan kepada Provinsi NTB, Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur dengan jumlah yang sama dengan harapan APD dan Handsanitizer yang di berikannya dapat dimanfaatkan oleh pemerintah daerah dalam memutus penyebaran virus tersebut.

“Ia mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan hari ini dapat meringankan beban pemerintah daraerah dan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close