Jembatan Akses KEK Mandalika Lombok Terputus, Anggota Polres Loteng Evakuasi Minibus

Lombok Tengah, Talikanews.com – Jembatan akses menuju ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok, di Dusun Ujung Daye Desa Kuta Kecamatan Pujut, terputus diguyur hujan. Akibat itu juga, terdapat Mobil Minibus dan 2 kendaraan roda dua ikut terperosok.

Anggota Polres Loteng, bahkan Kapolres, AKBP Budi Santosa juga Kasat Lantas AKP. Marully Rachmat Azwar, turun tangan evakuasi kendaraan yang terperosok di jalur KEK Mandalika tersebut.

Seusai evakuasi, AKBP. Budi Santosa menghimbau kepada para pengendara yang akan dan atau melewati lokasi tersebut untuk lebih berhati hati

“Bagi pengendara mohon untuk waspada dalam berkendara melewati jalur ini. Mulai hari ini arus lalu lintas kami tutup untuk sementara waktu dan silahkan gunakan jalur alternatif,” ungkapnya.

Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas). Polres Loteng menempatkan perboden dan personel di lokasi jembatan penghubung yang terpurus.

Untuk di ketahui adapun pengalihan arus lalulintas yang dilakukan oleh Polres Loteng yakni mulai dari jalur Bundaran Novotel – Dusun Rangkep atau seger menuju Bunut. (TN-03)

Related Articles

Back to top button