Hukum & Kriminal

Polda NTB Rekonstruksi Kasus Penari Tanpa Busana, Bagaimana Tersangka Baru?

Mataram, Talikanews.com – Penyidik Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, telah merekonstruksi ulang terhadap Dua orang penari tanpa busana beserta Papinya di Metzo Club Senggigi Lombok Barat, pada Minggu (09/02).

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, menyampaikan bahwa penyidik sudah merekonstruksi ulang kasus tarian tanpa busana itu, untuk mengungkap siapa saja yang terlibat.

“Hasil rekonstruksi, dinyatakan benar ada tarian tanpa busana tersebut, bukan informasi hoax,” ungkapnya Senin (10/02).

Baca juga :  Pelaku Curanmor Kuta Ditangkap Warga Di Persawahan

Bagaimana hasil rekonstruksi, apakah ada tersangka baru, termasuk apakah konsumen yang membeli paket khusus bisa diungkap? Artanto justru melemparnya ke penyidik.

“Silahkan tanyakan penyidik saja ya,” kata dia.

Mengenai adanya stroke bukti transfer salah satu perbankan dengan nomor rekening XX0044XXXXX diduga oknum konsumen inisial SI ? Artanto menegaskan, itu undercover untuk mempermudah penyelidikan.

“Itulah makanya disebut undercover, tidak boleh dipublis. Silahkan tanya ke penyidik aja ya,” cetusnya.

Yang jelas, tarian tanpa busana di Metzo Club benar adanya dan ada proses bayar, malah penyidik memiliki bukti rekaman video. “Kalau menyangkut anggota yang ditugaskan untuk melakukan pendalaman (undercover) sudah dibekali surat tugas,” tegas dia.

Baca juga :  Lombok Tengah Masuk Zona Rawan Narkoba

Kasubdit IV, Ditreskrimum Polda NTB, AKBP Ni Made Pujewati membenarkan adanya rekonstruksi ulang terhadap kasus tersebut. Hanya saja, belum berani membeberkan hasilnya.

“Sudah ada penekanan pimpinan, pemberitaan semua melalui Kabid Humas,” timpalnya (TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close