Hukum & Kriminal

Dewan NTB dukung Langkah Polda ungkap Kasus Tarian Tanpa Busana di Metzo Club

Mataram, Talikanews.com – Praktisi Pariwisata juga Anggota DPRD NTB, H Misbach Muliadi menyayangkan ada penyuguhan tarian striptis atau tanpa busana di Metzo Club, Senggigi Lombok Barat.

Dia mengatakan sangat mendukung langkah Polda NTB mengungkap kegiatan tarian tanpa busana tersebut. “Jangan dipertanyakan, kalau ada izin, tidak mungkin aparat penegak hukum melakukan penangkapan terhadap Tiga orang pelaku,” ungkapnya Senin (10/02).

Politisi Partai Golkar itu sedikit komentari apa yang disampaikan oleh “Papi” juga diduga salah seorang Manager di Metzo Club itu bahwa, pada dasarnya perusahaan tidak membolehkan ada kegiatan seperti itu. Bagi Misbach, tidak mungkin seorang Manager berani melanggar aturan yang sudah ditetap oleh Management, karena ada sanksi.

“Menurut kami, apa yang dilakukan oleh seorang manager, jelas atas sepengetahuan pemilik. Kan sangat aneh ketika nanti pemilik bilang tidak tahu atau Manager bilang tanpa sepengetahuan owner,” kata dia.

Misbach hanya berpesan, Nusa Tenggara Barat sudah dinobatkan sebagai wisata halal, oleh sebab itu, ketika ada hal negatif seperti tarian tanpa busana, jelas sudah merusak citra pariwisata halal.

Apakah ada dugaan persaingan usaha, atau dugaan kurangnya “setoran” sehingga adanya penggerebakan? Khusus pertanyaan itu Misbach memilih no coment. Akan tetapi, Polisi sudah menjalankan tugas sesuai kewenangan dan ada laporan masyarakat. Terhadap Metzo Club harus dipertanggungjawabkan secara hukum.

“Iya soal rencana pembekuan izin itu, merupakan kewenangan pemerintah daerah setempat,” pungkasnya (TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button