Kaca Mobil Dibobol, Uang Nasabah Bank NTB Syariah Loteng Raib Dicuri Maling

Lombok Tengah, Talikanews.com – Naas nasib Helian Fajaruddin Muhammad Zaini (33) yang merupakan nasabah Bank NTB Syariah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Bagaimana tidak, Muhammad Zaini asal Kampung Camplung Dusun Aik Ampat Desa Jelantik Kecamatan Jonggat menjadi korban pencurian di halaman parkir Bank NTB Syariah Lombok Tengah dengan motif pemecahan kaca mobil.

Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Rafles P Girsang membenarkan kejadian tersebut. Adapun kronologisnya, pada saat itu korban mendatangi Bank NTB Syariah mengendari mobil Daihatsu AYLA warna putih. Muhammad Zaini mencari temannya yang bekerja di Bank tersebut untuk mentransfer sejumlah uang.

Saat itu, korban memarkir kendaraan disebelah timur. Sementara uangnya sebanyak Rp. 65.000.000 di bungkus plastik warna hitam dibawah jok pengemudi sebelah kanan dan mobil dalam keadaan terkunci.

Hanya saja, pelaku yang masih dalam penyelidikan itu berhasil membawa kabur uang Rp 65 juta tersebut dengan cara memecah kaca pintu depan.

“Pengakuan korban, kehilangan uang yang di taruhnya di bawah jok kemudi Rp.65 juta dan menemukan kaca mobil bagian depan dalam keadaan sudah pucah,” ungkap Rafles Selasa (3/12).

Saat ini, anggota sedang mendalami siapa pelaku pencurian dengan motif pecah kaca mobil itu.

“Kita sedang selidiki siapa pelaku pencurian tersebut,” tutup Rafles (TN-03)

Related Articles

Back to top button