Hukum & Kriminal

Mayat Bayi Terbungkus di Pos Keamanan Terpadu Manggong Loteng, Polisi Dalami

Lombok Tengah, Talikanews.com – Masyarakat Dusun Manggong Desa Mekar Damai Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali di gegerkan penemuan mayat bayi terbungkus kain berwarna coklat di pos keamanan terpadu.

Bayi berjenis kelamin perempuan saat ditemui sudah tidak bernafas sekitar pukul 05.39 Wita, oleh Bambang (24) , Haji Sanusi (55) dan Sanusi (20) pada Sabtu (30/11).

Setelah itu, langsung di laporkan oleh Kepala Dusun Manggong, Sujarman
Kronologis Kejadian pada hari Sabtu tanggal 30 Nopember 2019, sekitar pukul 05.39 wita, di temukan bayi perempuan jenis kelamin perempuan dalam keadaan tidak bernyawa dibalut selimut coklat di pos keamanan terpadu Bebie Timuk Desa Mekar Dami.

Saksi tidak berani membuka isi bungkusan sebelum masyarakat lain datang.

Setelahsaksi Bambang datang akhirnya bungkusan tersebut dibuka dan setelah dibuka ternyata bungkusan tersebut berisi Bayi dan diduga sudah meninggal kemudian saksi menghubungi Babinkamtibmas an. BRIPKA LALU APRIADI untuk memberitahu ada penemuan bayi kemudian Babinkamtipmas piket jaga Polsek Praya bersama sama ke TKP dan sampai di TKP warga sudah banyak yang datang untuk menyaksikan penemuan bayi.

Petugas mengaman langsung mengamankan TKP dan untuk proses hukum selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit praya menggunakan mobil ambulance rumah sakit untuk dilakukan Visum.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Rafles P Girsang membenarkan kejadian tersebut. “Penemuan mayat bayi itu di duga sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” terang Rafles.

Lebih jauh Rafles menjelaskan masih dalam penyelidikan dan tunggu perkembangan selanjutnya akan dilaporkan menyusul.

“Kami masih mendalami tunggu perkembangan selanjutnya,” tutup Rafles (TN-Tim)

Related Articles

Back to top button