Hukum & Kriminal

Mobil PickUp dan Ayla Adu Jangkrik di Baypass Lombok Makan Korban Jiwa

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kasus kecelakaan Mobil model Pick Up NoPol DR 8412 EZ dengan Ayla NoPol DK 1046 SK di jalan raya umum Baypass Dusun Mengelok Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Selasa (08/10) makan korban jiwa. Adu jangkrik Pickup vs Ayla itu dilihat oleh Saksi mata Dirman (49) asal Dasan Agung Mataram.

Dirman menuturkan, saat kejadian dirinya berada tepat di belakang mobil Daihatsu Ayla yang sama-sama satu jalur menuju ke arah Timur. Sementata mobil Daihatsu Pick Up itu berada di jalur sebelah menuju arah Barat yang memuat penumpang. Seketika mobil Pick Up berpenumpang ibu-ibu dan beberapa anak-anak itu menerjang pembatas jalan ke jalur arah Timur sehingga terjadi tabrakan.

“Saya masih shok dengan tabrakan ini karena terjadi di depan mata,”ungkapnya.

Terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Loteng AKP. Marully Rahmat Azwar membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan bahwa, Mobil Daihatsu Ayla DK 1046 SK yang di kemudikan oleh saudara Husniadi (47) datang dari arah Barat ke arah Timur sampai di TKP, datang kendaraan Pickup DK 8412 EZ yang dikendarai oleh saudara KAS dari arah Timur ke arah Barat dan tiba-tiba menabrak pembatas lajur sehingga melewati lajur utara dan menabrak kendaraan Daihatsu Ayla DK 1046 EZ.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara mobil Ayla itu meningal dunia setelah di Pukesmas Batujai. Terdapat beberapa korban luka-luka masih di rawat di pukesmas yang sama,” tutup AKP. Marully (TN-03)

Related Articles

Back to top button