Menjelang Pemilu, Polsek Maluk Gelar Kegiatan Cipta Kondisi

Sumbawa Barat, Talikanews.com -Menciptakan kondisifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolsek beserta anggota rutin melakukan kegiatan cipta kondisi pada saat malam hari, seperti yang di lakukan pada Minggu malam, (24/03).

Kegiatan Cipkon yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol. I GD Maharta. SH dilakukan di depan Mapolsek Maluk, selain merazia pengguna jalan Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati.

“Ini kami lakukan untuk meciptakan keamanan dan ketentraman masyarakat, terlebih lagi untuk menghimbau ke pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas menggunakan helem dan selalu membawa surat kendaraan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan menjelang pemilihan serentak pileg dan pilpres pada 17 April mendatang, anggota Polsek Maluk terus melakukan silaturahmi yang dilakukan di wilayah hukumnya.

“Saya dan anggota menjelang pemilu secara terus menerus melakukan silaturahmi ke warga Kecamatan Maluk mulai dari tingkat RT, desa dan kecamatan, dari mengunjungi caleg, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada di kecamatan maluk, ini telah menjadi tugas kami sebagai penyamom masyarakat demi terciptanya kondisi maluk yang aman dan tentram,” imbuhnya.(TN-06)

Related Articles

Back to top button