Bantu Recovery Pariwisata NTB, Seniman Jakarta Ciptakan Lagu “Lombok Bangkit Come”

Mataram, Talikanews.com – Belasan seniman berbagai latar belakang seperti, penyanyi, musisi, koreografer, sutradara dan aktris asal ibu kota Jakarta mengunjungi sejumlah objek wisata Lombok-Sumbawa.

Kedatangan para seniman ini, selain liburan, mereka juga mempunyai misi membantu pemerintah daerah Nusa Tenggara Barat untuk mempromosikan sekaligus bangkitkan pariwisata pasca di guncang gempa dahsyat beberapa waktu lalu.

Sutradara sekaligus ketua rombongan pekerja seni Anya sleebos mengatakan dirinya bersama pekerja seni yang tergabung dalam Talent Artis Hub Indonesia ini datang ke Lomb dengan biaya sendiri dengan misi kemanusiaan dan memberikan bantuan sekaligus mempromosikan bahwa Lombok sudah aman di kunjungi.

Anya mengaku, dirinya bersama dengan talent artis yang lain membuat satu lagu khusus untuk mensupport pariwisata Lombok dengan judul “Lombok Bangkit Come”. Melalui lagu ini ia ingin menyampaikan pesan bahwa Lombok sangat indah dan aman di kunjungi.

“Kami membuat satu lagu khusus untuk Lombok yang judulnya Lombok Bangkit Come, jadi mari ke Lombok, tempatnya indah dan sangat aman untuk dii kunjungi,” ungkapnya Rabu (31/10).

Dia memaparkan, beberapa lokasi wisata di Lombok di pilih sebagai lokasi pengambilan gambar video clip. Diantaranya Gili Terawangan, Bukit Merese dan beberapa destinasi wisata lainnya.

Sementara pianis yang tergabung dalam Talent Artis Hub Indonesia, Arche Parengan mengaku baru pertama kali datang ke Lombok. Ia mengaku tidak takut datang ke Lombok meski gencar pemberitaan telah terjadi bencana alam di daeraj seribu masjid ini.

Arche mengaku kagum dengan keindahan alam Lombok, bahkan ia berencana akan datang lagi dengan membawa rekan dan koleganya untuk berlibur ke Lombok.

“Aku tau ada bencana dari pemberitaan tapi itu tidak membuat aku takut, bahkan ada rasa yang mendorong aku harus datang dan melihat sendiri kondisi Lombok dan Lombok sangat indah,” ujarnya.

Aksi kemanusiaan yang di lakukan oleh Talent Artis Hub Indonesia ini sebelumnya juga di lakukan di Palu dan Donggala. Di wilayah Sulawesi Tengah ini belasan artis ini juga membantu korban gempa dan menyalurkan bantuan.

Kedepannya para talent artis ini akan membuat paket tour mengajak para penggemar mereka untuk berlibur bersama ke Lombok.(TN-04)

Related Articles

Back to top button