Operasi Zebra 2018 Dimulai, Ini Pesan Waka Polres Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah sudah siap menggelar operasi Zebra tahun 2018. Oleh sebab itu, Waka Polres Loteng, Kompol Haris Dinzah, mengimbau kepada pengendara agar melengkapi perlengkapan dalam berkendara.

“Operasi Zebra ini akan dimulai pada tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018 dan kegiatan tersebut bertujuan menertibkan pengendara sesuai aturan dalam berlalu lintas,” ungkapnya usai upacara gelar pasukan di lapangan Mapolres Lombok Tengah, Selasa (30/10).

Apel operasi zebra itu dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah itu, Kompol Haris selaku pimpinam apel mengecek kesiapan personel serta sarana pendukung agar berjalan lancar.

Dia menyampaikan, pelaksanaan operasi ini bertujuan untuk menghadirkan kembali negara dalam melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara.

“Harapan dari kegiatan ini dapat didukung oleh semua instansi yang terkait, sehingga pelaksanaan operasi Kepolisian ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta saling bersinergi antar instansi,” terangnya.

Kompol Haris menambahkan, bahwa operasi ini intinya ingin menurunkan jumlah pelanggaran lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

“Polri mengimbau kepada para pengendara agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, dalam operasi ini dan jajarannya akan menindak para pengendara yang melanggar aturan dalam berkendara untuk memberikan efek jera,” tegasnya”. (TN-03)

Related Articles

Back to top button