Sosial

LIA Buka Posko Pelayanan Terpadu Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bertempat di Lobby Termainal Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) telah dibuka Posko pelayanan terpadu Angkutan Udara Natal 2017 dan Tahun Baru Natal 2018, Senin (18/12).

Pada kesempatan tersebut Airport Operation Servis I Made Tantre memberikan sambutannya tentang kesiapan bandara dalam rangka menyambut perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Posko pelayanan terpadu Angkutan Udara ini dibuka untuk memberikan peningkatan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa bandara”.

Lia-Posko-1

Ditambahkannya diperkirakan penumpang pesawat dan kargo akan mengalami kenaikan hingga 10 persen lebih dari tahun lalu namun personel dari AP 1, Airnav, TNI AU, TNI AD, Kepolisian dan KKP sudah siap melaksanakan pengamanan.

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Pernando dalam sambutannya menyampaikan sebagai aparat keamanan harus memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara baik domestik maupun internasional.

“Bekerja sesuai dengan standar peraturan yang ada (SOP), laksanakan koordinasi dengan semua pihak dengan tetap saling mengingatkan sesama pihak keamanan bandara, ketulusan dalam bekerja maka semua tugas akan berjalan dengan baik”, tegasnya.

GM. Angkasa Pura 1 I Gusti Ngurah Ardita dalam sambutannya mengingatkan tentang kondisi gunung Agung hingga saat ini belum stabil. “Kondisi gunung Agung sampai saat ini masih tetap berstatus level waspada agar kita antisipasi dan waspadai”.

“Pembukaan Posko Natal dan tahun baru ini setiap tahun dilaksanakan, bekerja sesuaikan dengan SOP dengan tetap mengedepankan koordinasi sesama aparat keamanan sehingga Posko memberikan pelayanan secara masksimal”, tutupnya. (TN-00)

Related Articles

Back to top button