TGH LM Turmudzi Badarudin Tak Setuju Pembangunan Alfamart di Bagu

Lombok Tengah, Talikanews.comPembina dan pengasuh Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu Pringgarata Loteng, TGH LM Turmudzi Badarudin mengaku tidak setuju adanya pembangunan Alfamart di Desa Bagu. Bahkan, sejak awal pihaknya sempat melarang agar tidak membangun. Tapi malah tetap membangun. Dan buktinya sekarang sudah berdiri di lokasi itu.

“Pokoknya saya tetap tidak setuju,” tegasnya.

Alasannya tidak setuju kata TGH LM Turmudzi Badarudin, tidak mau melihat pedagang kecil disekitarnya itu gulung tikar. Sehingga, cukup pedagang kecil yang berjualan di sekitar tersebut.

“Jangan mematikan pedagang kecil, gara-gara kehadiran Alfamart,” cetusnya.

Baca Juga : Warga Bagu Tuntut Tutup Alfamart

Tidak hanya alasan tidak setuju terang TGH LM Turmudzi Badarudin, pihaknya tidak mau melihat adanya gejolak yang tejadi setelah adanya pembangunan Alfamart. Dan buktinya, itu terjadi adanya polemik antar warga.

Hal ini pihaknya jaga, tidak mau melihat ada polemik yang terjadi di desanya. Apalagi, di desa Bagu sering kedatangan pejabat dari luar, seperti panglima TNI, Menteri dan lainnya. Tapi dengan melihat adanya polemik ini, maka apa yang akan dikatakan oleh pejabat-pejabat tersebut.

“Jangan gara-gara ada polemik, lantas desa saya tercoreng,” katanya.

Sehingga, inilah juga yang menjadi dasar untuk tidak setuju adanya pembangunan Alfamart di lokasi tersebut. Jadi, terhadap persoalan ini, pihaknya telah meminta ke Bupati dan Wakil Bupati untuk tidak mengeluarkan izinnya.

“Persoalan ini sudah saya sampaikan baik secara lisan maupun tulisan,” tandasnya. (TN-03)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button