Berkah Ramadhan 2024, sebanyak 50 Kaum Duafa Lingkar KEK Mandalika terima Paket Sembako dari ITDC

Lombok Tengah, Talikanews.com – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), berbagi berkah Ramadhan 2024 yakni menyerahkan 50 paket sembako kepada para kaum duafa Lingkar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kamis 4 April 2024.

Penyerahan paket sembako kepada kaum duafa itu melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Tengah, sekaligus pemberian donasi shodaqoh untuk MUI oleh Direktur Utama ITDC, Ari Respati dan Direktur SDM & Legal Compliance ITDC, Wenda R. Nabiel kepada Ketua MUI Lombok Tengah, TGH. Muhammad Nur didampingi Sekretaris MUI, Nuresim.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati menyatakan, MUI Lombok Tengah telah memberikan panduan yang mendalam tentang nilai-nilai kebersamaan, solidaritas dan kepedulian sosial dalam kegiatan pengajian ramadhan di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika. Hal ini memperdalam pemahaman akan esensi ramadhan sebagai waktu untuk bersatu dalam ibadah dan kebaikan.

“Kami berharap silaturahmi dan hubungan baik ini dapat menciptakan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan KEK Mandalika kedepannya,” kata Ari Respati.

Dikatakannya, tahun ini ITDC menggelar Berkah Ramadhan Seru dengan mengusung tema “Kolaborasi Menuju Kemenangan” sebagai bentuk komitmen ITDC, untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan stakeholders.

Kegiatan itu terdiri dari beberapa rangkaian, seperti Road to Ramadhan (28 Februari), Ngabuburit Seru di Bazaar Mandalika (15-17, 22-24, 28-31 Maret), Safari Ramadhan (26 Maret) dan Pembagian Sembako & Santunan Anak Yatim (26 Maret), serta penutupan dengan pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa di Lombok Tengah melalui MUI (3 April) di Bazaar Mandalika.

“Dengan dukungan MUI, kami yakin dapat menciptakan sinergi yang berkelanjutan serta menghasilkan manfaat bagi masyarakat luas. Bulan Ramadhan tahun ini diharapkan menjadi momentum bagi semua pihak untuk berbagi kebaikan,” pungkasnya.(TN05)

Related Articles

Back to top button