Rumah Sakit Praya Sediakan Menu Berbuka Puasa dan Sahur untuk Staf dan Karyawan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, menyediakan menu berbuka puasa selama bulan Ramadan untuk staf dan karyawan yang melakukan piket.

“Selama Ramadhan, kita menyediakan menu berbuka puasa dan sahur untuk teman-teman staf dan karyawan yang sedang piket,” kata Direktur RSUD Praya, dr Mamang Bagiansyah di Praya, Sabtu 9 Maret 2024.

Menurut Mamang, hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan seluruh staf dan karyawan dalam bekerja selama bulan Ramadan. Karena dengan menyediakan menu untuk berbuka puasa dan sahur, dapat meringkan beban rekan-rekan yang keluar membeli menu berbuka dan sahurnya. “Makanannya untuk berbuka dan sahur sudah kami siapkan melalui instalasi gizi,” katanya.

Kemudian program ini lanjut Mamang, merupakan yang kedua kalinya. Pertama kita lakukan pada Ramadhan tahun lalu. “Semoga program ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan staf. Kita harapkan juga program tetap terus berjalan demi kelancaran pelayanan di RSUD Praya selama bulan Ramadhan,” terangnya.

Selain itu, ia juga berharap pelayanan selama di bulan Ramadhan tetap optimal. Artinya, bulan Ramadhan tidak dijadikan kendala atau hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan selama di bulan Ramadhan, sehingga pasien maupun keluarga pasien merasakan kenyamanan selama di RSUD Praya,” tungkasnya. (TN05)

Exit mobile version