AHY minta Doa dan Restu Tokoh Alim Ulama NTB

Mataram, Talikanews.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu para Tuan Guru di Nusa Tenggara Barat.

Pertemuan dengan para tokoh Alim Ulama yang berlangsung di Islamik Center Hubbul Wathan, Rabu 28 April 2021, untuk meminta doa.

Sebelum AHY menyampaikan permintaan doa, TGH Mahalli Fikri selaku ketua DPD Partai Demokrat NTB, memaparkan, kedatangan Ketum AHY untuk silaturahim ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kader partai.

“Ini bukan pertama, namun dilanjutkan untuk membangun bangsa dan daerah lebih baik kedepan,” tuturnya di hadapan para Tuan Guru.

Sementara itu, Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah mengucapkan selamat datang mas AHY di Nusa Tenggara Barat.

Sapaan Dr Zul juga menceritakan sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia tidak lepas dari para alim ulama, sehingga sangat wajar ketika bertemu tokoh agama.

“Peran ulama sangat luar biasa dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata dia.

Disatu sisi, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku selalu merindukan Pulau Seribu Masjid ini karena, kedatangannya bukan kedua atau ketiga, melainkan sudah sering, bahkan saat bulan madu, dilangsungkan di NTB.

“Tujuan utama ke NTB, mohon doa restu kepada para alim ulama, dan Kader PD, untuk mewujudkan cita-cita bersama yakni membangun bangsa,” cetusnya.

AHY sangat berharap mendudukkan para alim ulama di tempat yang mulia. “Mari rajut pondasi kebangsaan diatas niali nasional dan religius, bertujuan negara ini menjadi negara yang maju dengan masyarakat sejahtera,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button