Tertimpa Pohon yang Tumbang di Tampar-Ampar, Pengendara Motor Asal Ganti Luka Parah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pengendara Motor Asal Desa Ganti mengalami luka parah akibat tertimpa pohon yang tumbang di Tampar-Ampar, Praya Lombok Tengah.

Korban adalah Baiq Hari (26), warga Dusun Mondah Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, ia harus dirawat akibat luka parah.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, membenarkan ada pohon tumbang yang menimpa pengendara, terjadi sekitar pukul 11.00 Wita di jalan umum Lingkungan Tampar Ampar Kelurahan Jontak.

“Saat itu, Baiq Hari sedang mengendarai kendaraan roda dua jenis honda vario dengan Nopol DR 2766 TD, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpanya,” kata Dony, Rabu 28 April 2021.

Kronologis kejadian, korban datang dari arah Barat, tepatnya di Biao, hendak menuju ke Timur arah Batunyala, setibanya di lokasi kejadian, pohon yang berada di sebelah kiri jalan tumbang dan langsung menimpa korban yang saat itu sedang melintas.

“Korban tidak menggunakan helm yang mengakibatkan luka pada bagian kening. Selanjutnya korban dibawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya untuk mendapat perawatan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat macet, beberapa menit kemudian arus lalu lintas kembali normal setelah pohon tumbang yang menutup badan jalan berhasil di singkirkan

“Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Praya. Sedangkan sepeda motor diamankan oleh unit Laka Sat Lantas Polres Lombok Tengah,” tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button