Video Janda 20 tahun di Loteng gegerkan Jagat Maya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Masyarakat Lombok Tengah di gegerkan adanya video kurang senonoh berdurasi 1 menit. Usut punya usut, pemeran dalam video itu seorang janda berumur 20 tahun, Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, dengan pacarnya asal Kuta Kecamatan Pujut.

Video itu juga telah membuat netizen jagat maya melontarkan komentar.

Kaur Pemerintahan Desa Pengenjek Kusmawadi, di konfirmasi mengakui bahwa video yang sedang viral itu pemeran perempuaanya merupakan warganya inisial S yang tinggal bersama kakaknya. Namun informasinya akan menikah dengan pemeran laki-laki asal Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

“Kita sudah mendengar informasi itu, dan memang betul itu warga kita di Pengenjek,” ujar Kaur Pemerintahan Desa Pengenjek Kusmawadi, Senin 26 April 2021

Menurutnya informasi, dua pasangan mesum di luar nikah itu didapat dari warga sekitar yang sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Diketahui janda berusia 20 tahun itu, bekerja sebagai dancer (joget) di beberapa grup kecimol di Lombok.

“Informasinya dia memang bekerja sebagai Dancer kecimol dan tidak tinggal bersama orang tuannya,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno mengatakan, pihaknya sebenarnya akan memanggil kedua pasangan itu, namun karena akan menikah akhirnya urungkan pemanggilan itu.

“Sebenarnya kita akan panggil, namun informasi yang saya dapatkan dia akan menikah sehingga kita tunda pemanggilannya,” kata dia.

Adapun terkait dengan penyebaran video itu, pihaknya masih belum mengetahui siapa yang menyebarkan pertama kali.

“Masih didalami siapa penyebar pertama video kurang senonoh itu,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button