Santuni Yatim Piatu, Direktur Poltekpar Lombok: Segala Sesuatu harus dengan Niat

Lombok Tengah, Talikanews.com – Civitas Akademika Politeknik Pariwisata Lombok berbagi kebahagiaan bersama Yatim Piatu, berlangsung di Masjid Jami Al_Hanif Poltekpar Lombok, Minggu 25 April 2021, dirangkai buka puasa bersama, mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Plt Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja, MM.,Par, mengutip ceramah TGH Fahrurrazi, Lc, segala sesuatu yang akan dilakukan harus dengan niat yang baik Lillahi Ta’ala.

Herry Rachmat Widjaja, mengatakan, acara buka bersama dan penyantunan terhadap yatim piatu menjadi agenda rutin Poltekpar Lombok di bulan suci Ramadhan.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya Poltekpar Lombok bisa terus menggelar kegiatan seperti ini,” katanya.

Dia mengatakan, dengan sudah dibangunnya Masjid Jami Poltekpar Lombok, diharapkan dapat meningkatkan ibadah serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Yang mana Masjid Jami Poltekpar Lombok dapat digunakan melangsungkan ibadah bagi civitas Poltekpar maupun masyarakat sekitar.

“Masjid Jami ini memiliki makna lemah lembut dan sopan santun. Kita berharap makna tersebut tercermin dalam diri sivitas Poltekpar Lombok,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada yatim piatu secara simbolis dan diterima kepala Desa Puyung.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan TGH. Fahrurrozi sambil menunggu twaktu berbuka puasa, dengan menerapkan Prokes. (TN-red)

Related Articles

Back to top button