PKC PMII Bali Nusra Geram atas ulah Jozeph Paul Zhang

Mataram, Talikanews.com – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali Nusra, geram atas ulah Jozeph Paul Zhang yang diduga menista agama dengan mengaku Nabi terakhir ke-26 seperti beredar media sosial.

Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim menyayangkan sikap Jozeph Paul Zhang. Video yang mengaku Nabi ke26 itu tidak hanya itu dilansir dari media detik.com. Malah, Jozeph Paul Zhang menantang publik untuk melaporkannya kepolisi. Bahkan menjanjikan imbalan kesetiap pelapor yang berani melaporkan dirinya.

“Atas nama PKC PMII Bali Nusra mendesak Bareskrim untuk segera mengusut tuntas Jozeph Paul Zhang karena telah merendahkan martabat agama islam. Kami mendukung dan meminta dengan tegas kepada Kapolri untuk segera memburu agar Jozeph Paul Zhang segera ditemukan dan proses secara hukum,” pintanya, Minggu 18 April 2021, di Mataram.

Menurut Aziz, pernyataan yang di buat Jozeph Paul Zhang telah membuat publik geram dengan dirinya mengaku sebagai nabi ke 26.

PKC PMII Bali Nusra menegaskan, orang seperti Jozeph Paul Zhang yang tidak paham agama dan meresahkan publik sehingga harus segera ditindak tegas.

“Ini Jozeph Paul Zhang harus segera ditindak tegas, karena telah meresahkan publik apalagi dirinya tidak paham agama,”ungkapnya.

Bagi Aziz, bulan ramadhan ini merupakan bulan suci bagi umat muslim untuk menjalani puasa. Sehingga, jangan sampai memancing amarah.

“Kami tidak ingin bulan penuh berkah ini dinodai atas ulah Jozeph Paul Zhang,” tutupnya. (TN-red)

Related Articles

Back to top button