Lembaga Pendidikan Go Green siap Mewujudkan Insan Tangguh dan Peduli Lingkungan

Mataram, Talikanews.com – Lembaga pendidikan Go Green yang didirikan tanggal 27 Mei 2019 oleh salah satu dosen muda Universitas lslam Al-Azhar yakni, Narita Amni Rosadi, SP. M.Si, memiliki misi mewujudkan insan yang tangguh dan peduli lingkungan.

Dosen Fakultas Pertanian di UNIZAR ini menyampaikan, lembaga pendidikan Go Green, selain mewujudkan insan tangguh dan peduli lingkungan juga ingin mencetak generasi berprestasi.

“Kami juga punya misi melaksanakan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan,” ungkapnya, Senin 29 Maret 2021.

Narita menuturkan, Lembaga ini terletak di jalan Dukuh Saleh Pejeruk Ampenan, Mataram Nusa Tenggara Barat. Adapun program kegiatan yang disiapkan antara lain, pelatihan menjadi fasilitator dan asesor pertanian organik, budidaya jamur tiram dan olahannya, budidaya sayuran verti kultur.

Bagi generasi muda di Nusa Tenggara Barat yang ingin memiliki keahlian menjadi fasilitator dan asesor pertanian organik, budidaya jamur tiram dan olahan, budidaya sayuran verti kultur, bisa mendatangi alamat tertera diatas atau hubungi nomor +62 852-3710-9104, juga Facebook Narita Amni Rosadi.

Narita juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang putus sekolah, supaya tidak canggung karena, dirinya juga akan menggratiskan, selama memiliki keinginan.

“Kami akan melatih masyarakat yang tidak mampu supaya mahir bidang pertanian organik, budidaya jamur tiram, olahan dan budidaya sayuran verti kultur,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button