Kader PAN NTB Diminta Fokus Pilkada 2024, Tegak Lurus ke DPP bukan Membuat Kubu-kubuan

Mataram, Talikanews.com – Sekretaris DPW PAN NTB, H Hasbullah Muis tegaskan kepada semua Kader Partai untuk fokus mengurus persiapan Pilkada 2024 dan tegak lurus terhadap keputusan DPP. Bukan membuat ribut mengenai kubu-kubu, karena pasca ditetapkan kepengurusan, semua harus tunduk atas keputusan DPP.

“Kita minta segera Muscab, karena akan di pantau Ketua Umum. Disatu sisi, DPW juga diminta siapkan calon legislatif yang akan disodorkan ke masyarakat dan persiapkan struktur saksi supaya jangan sampai menjelang Pemilu ada persoalan,” tegasnya Kamis 25 Maret 2021.

Hasbullah Muis menjelaskan, soal gambaran siapa yang akan di SK kan sebagai Ketua DPD, sudah ada di DPP PAN. Itu pun sudah melalui mekanisme, proses dan pertimbangan cukup panjang.

“Jadwal Muscab itu sudah diagendakan tanggal 31 Maret mendatang, setelah itu, harus membentuk kekuatan hingga Ranting, bila membuat jaringan hingga tingkat RT setelah itu harus dilaporkan ke DPP,” kata dia.

Hasbullah kembali menegaskan, Kader PAN itu harus bersatu, tidak boleh ada kubu lagi, fokus perjuangkan kepentingan rakyat, bukan membuat ribut internal. Tugas Kader kedepan masih banyak, membangun komunikasi, koordinasi membesarkan partai, bukan membuat masalah, apalagi merusak nama partai.

Disinggung bahwa DPW PAN sudah menetapkan , Lalu Teguh Juangsa Putra sebagai Ketua Harian? Bagi anggota DPRD NTB ini menjelaskan, tugas ketua harian itu untuk mewakili tugas dan kepentingan ketua DPW ketika sedang berhalangan.

“Ketika ketua DPW tidak berhalangan hadiri acara tertentu, disana tugas ketua harian,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button