Diacara Tasyakuran, Pathul-Nursiah ajak Masyarakat Saling Membahu Bangun Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah, H L Pathul Bahri menghadiri tasyakuran wakilnya, H M Nursiah pasca dilantik periode 2021-2026, yang berlangsung di Desa Batujai Kecamatan Praya Barat.

Pada kesempatan itu H L Pathul Bahri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus membangun Lombok Tengah lebih baik kedepan, mengingat daerah ini merupakan salah satu tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Saya dan Wabup tentu tidak bisa jalan berdua tanpa dukungan seluruh masyarakat. Oleh karena itu, mari kita sama-sama bangun Daerah ini lebih maju lagi” ungkapnya didampingi H M Nursiah, Sabtu 6 Maret 2021.

Pathul menyadari, tantangan Lombok Tengah kedepannya lebih berat. Pembangunan KEK Mandalika dengan MotoGP nya dan pariwisatanya menjadi tantangan terberat dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia yang hebat untuk menyongsong era kemajuan itu. Sehingga dibutuhkan sinergitas antara masyarakat dan pemerintah yang kuat.

“Kami juga berharap dengan adanya perhelatan MotoGP ini bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah kita,” terangnya

Politisi Partai Gerindra ini menyinggung Pilkada yang sudah selesai dan sukses, telah menghasilkan pemimpin baru. Saat pilkada pilih memilih merupakan hak setiap masyarakat. Meskipun ada yang tidak memilihnya, itu semua dinamika politik yang harus dihargai. Justru jika seluruh masyarakat memilihnya maka akan tumbuh rasa kesombongan dalam dirinya berdua.

“Mohon jangan diungkit lagi, meski sempat ada persoalan hukum, namun sudah selesai. Mari bergandengan tangan bangun Lombok Tengah yang kita cintai ini,” pintanya.

Pathul menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga proses demokrasi di Loteng berjalan aman dan lancar.

“Tanpa ada dukungan masyarakat, apalah artinya kami berdua, kami tentu tak bisa berbuat banyak,” tutupnya. (TN-03*)

Related Articles

Back to top button