Gubernur NTB Tengok kondisi Empat IRT dan Dua Balita di Rutan Kelas II B Praya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah merasa terpanggil atas kasus yang menimpa Empat Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Eat Nyiur, Wajageseng Kecamatan Kopang. Yang di penjara di Rutan Kelas IIB Praya, lantaran tuduhan melakukan pengerusakan terhadap atap spandek milik perusahaan tembakau (UD Mawar Putra).

“Saya menengok Ibu-ibu dan Balita yang di tahan di Lapas Praya karena melempar Pabrik Tembakau spontan dengan batu yang mereka anggap mencemari Lingkungan dan mengganggu kesehatan anak-anak mereka,” ungkap Dr Zul, Sabtu 20 Februari 2021.

Sapaan Dr Zul itu menyampaikan, di lapas Praya, keadaan dan kondisi empat IRT itu sehat dan baik-baik saja. Begitu juga dangan anak-anaknya. Mereka tidak kekurangan satu apapun. Apalagi teman-teman di Lapas sangat membantu.

‘Insya Allah Senin mereka akan di tangguhkan penahanannya. Tadinya mau ditangguhkan hari ini, tapi Pengadilan tidak bisa memutuskan penangguhan karena hari ini libur,” kata dia.

Sekali lagi lanjut mantan Anggota DPR RI ini, Insya Allah Senin ibu-Ibu ini akan di tangguhkan penahanannya. “Mohon doa nya. Amiin,” tutup Dr Zul di akun Facebook nya. (TN-red)

Related Articles

Back to top button