Jabat Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus akan Tuntaskan kasus Atensi dan perhatian Masyarakat

Jakarta, Talikanews.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menunjuk Komjen Pol Agus Andrianto menjabat Kabareskrim Polri.

Penunjukan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/318/II/KEP/2021 tertanggal 18 februari 2021. Mantan Kabarhakam ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih, jabatan hanya amanah, mohon doanya dan dukungan semua komponen,” ungkapnya Jumat 19 Februari 2021.

Komjen Pol Agus kembali memohon doa dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah untuk menjalankan visi transpormasi Polri menuju presisi yang dicintai masyarakat.

Disinggung apa yang akan dilakukan oleh Jenderal bintang 3 kelahiran Blora ini dalam mengemban tugas sebagai Kabareskrim Polri , Komjen Agus mengatakan dirinya akan mendukung penuh program kerja Kapolri.

“Program Presisi pak Kapolri harus kita sukseskan, mohon doanya saja agar bisa menegakkan hukum yang berkeadilan dan mewujudkan Polri yang presisi,” pinta Komjen Agus.

Komjen Agus berjanji akan menuntaskan kasus-kasus yang menjadi atensi dan perhatian masyarakat.

“Yang pasti atensi masyarakat, yang menjadi prioritas Pak Kapolri, tentu dituntaskan,” ujar Komjen Agus.

Saat menjabat Kabaharkam Polri, Agus Andrianto membuat terobosan dengan membangun ketahanan pangan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan kelompok tani di sejumlah daerah.

Hal ini bertujuan untuk menstimulus ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Untuk diketahui, Agus juga dikenal sosial, tegas dalam menjalankan tugas dan dekat dengan ulama. Saat menjabat Kapolda Sumut, 90 ribu lebih warga kurang mampu mendapatkan bantuan pengobatan gratis. Dari penyakit kanker, tumor hingga penyakit ringan. (TN-red)

Related Articles

Back to top button