Suhaili Teteskan Air Mata Sambil Ucapkan Kata Maaf, Pathul: Terus Bangun Loteng di NTB 1 Nanti

Lombok Tengah, Talikanews.com – Air mata mengiringi saat pelepasan Bupati Loteng dua periode, H Moh Suhaili FT, terlebih ketika terucap kata maaf, yang berlangsung di Pendopo Bupati, Selasa malam 16 Februari 2021. Dihadiri Forkopimda, pejabat OPD, tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Pada kesempatan itu, H.Moh Suhaili FT terlihat tidak bisa menutupi rasa sedihnya sehingga air mata terlihat bercururan sambil menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Lombok Tengah dan semua jajarannya yang telah membantunya menjalankan amanah sebagai khadam masyakarat selama 10 tahun.

“Atas nama pribadi dan keluarga malam ini menyampaikan permintaan maaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, apalagi menyinggung perasaan dan khususnya untuk masyarakat Loteng karena sejatinya saya tidak mampu berbuat banyak selama 10 tahun ini,” ujar Suhaili di hadapan jajarannya, Selasa 16 Februari 2021.

Ia juga berterima kepada semua jajarannya dan masyarakat Lombok Tengah yang telah ikut membantunya dalam membangun daerah.

“Insya allah dengan semangat bersama saya yakin Lombok Tengah akan lebih baik lagi kedepannya,” ujar dia.

Suhaili mengaku, selama empat hari terakhir ini dirinya dalam keadaan sakit dan hanya bisa terdiam dalam kamar, tetapi bukan berarti karena takut kehilangan jabatan, malah merasa ikhtiarnya selama 10 tahun membangun Lombok Tengah belum maksimal dan masih jauh dari harapan masyarakat.

“Inilah kelemahan dan kekurangan saya dalam memimpin Loteng selama 10 tahun ini,” cetusnya sambil mengusap mata.

Sementara itu, H Lalu Fathul Bahri mengatakan, selama menjadi wakil Suhaili, banyak pengalaman dan ilmu didapatkan termasuk rintangan membangun Lombok Tengah sehingga, tidak akan bisa melupakan jasa bapak pembangunan Loteng itu.

Selama 10 tahun Suhaili memimpin di Lombok Tengah sudah banyak prestasi ditoreh sehingga berharap, nantinya H Moh Suhaili FT bisa kembali menjadi rekan kerja dalam membangun Lombok Tengah dengan kapasitas yang lebih tinggi yakni menjadi NTB 1.

“Saya berharap kita di pertemukan lagi dalam membangun Lombok Tengah dengan menjadi Gubernur NTB,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button