BNNP NTB tegaskan, “Penjara, Rehab atau Mati”

Mataram, Talikanews.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat membuat konten video layanan masyarakat merupakan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) karena pemberantasan Narkoba merupakan tanggung jawab bersama.

Video yang berjudul “Penjara, Rehab atau Mati” itu merupakan tema akan arti dari pilihan hidup.

Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra, menyampaikan, melalui video yang berdurasi 2.41 detik ini, BNN ingin menggugah hati semua elemen masyarakat untuk menentukan pilihan hidup menjadi lebih baik, sekaligus mengajak berperang melawan Narkoba #WarOnDrugs guna mewujudkan Indonesia Bersinar.

“Jika masyarakat ingin melihat video itu, bisa buka link Instagram https://www.instagram.com/tv/CK-Dqg7BhXG/?igshid=3bx6ztpljbm,” ungkapnya, Minggu 7 Februari 2021.

Vidoe “penjara, rehab atau mati” ini tidak hanya di akun Instagram melainkan di link Facebook https://www.facebook.com/1571731959805790/posts/2811111032534537/ . Kemudian YouTube
https://youtu.be/JcUZm4FG_xw dan Twitter

“BNNP NTB berkomitmen melaksanakan kebijakan kepala BNN RI, #WarOnDrugs guna mewujudkan Indonesia Bersinar dan Indonesia bersih dari Narkoba,” katanya.

Terhadap masyarakat yang ingin menonton video tersebut, bisa di unggah dengan cara membuka link Instagram, YouTube, Twitter dan Facebook. (TN-red)

Related Articles

Back to top button