Kurang dari 1×24 Jam, Polisi Loteng Ringkus Terduga Pelaku Pembunuh Wawan

Lombok Tenga, Talikanews.com – Kurang dari 1 x 24 jam. Polisi Lombok Tengah, berhasil ungkap dua orang terduga pelaku pembunuhan Wawan (30) warga Dusun Batu Lumbung Desa Bujak Kecamatan Batukeliang yang “digorok” lehernya hingga berlumuran darah, pada Rabu 3 Februari 2021.

Kasat Reskrim AKP I Putu Agus Indra Permana, membenarkan tim Puma, Rabu malam bergerak cepat melakukan pencarian dan penangkapan terhadap dua orang diduga pelaku pembunuhan Wawan.

Dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan inisial IBAS (20) alamat dusun Aik Mual Lauk Desa Aikmual, Kecamatan Praya dan MFAS alias ceper, (18) alamat Dusun Jago Timur Desa Jago Kecamatan Praya.

Kasat Reskrim mengatakan, setelah tim mendapatkan keterangan dari beberapa saksi-saksi, kemudian tim berhasil mendapatkan identitas terduga pelaku dan tim mendapatkan informasi bahwa berada di Dusun Mong Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

“Iya, kami langsung bergerak cepat dan kurang dari 24 jam, tim kami berhasil meringkus dua orang di duga pelaku pembunuhan sadis dengan korban Awan Hamzan (30) yang di bunuh dengan cara leher di gorok,” ungkapnya, Kamis 4 Februari 2021.

Saat di lakukan penangkapan tim menemukan uang tunai sebanyak Rp. 4.564.000, 6 bungkus rokok dan 2 unit Hp yang di bawa oleh pelaku di duga barang tersebut milik korban.

Selanjutnya terhadap kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut kedua pelaku beserta barang buktinya kita amankan di Mapolres Lombok Tengah,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button