Didesak Mundur, Irzani : Saya Lebih Senang Bekerja tanpa di Publikasikan

Mataram, Talikanews.com – Munculnya desakan agar Irzani di copot sebagai Komisaris di ITDC, tidak membuatnya bergeming karena, lebih senang bekerja menyelesaikan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) tanpa di publikasikan.

“Tidak masalah siapapun yang menjadi komisaris di perusahaan BUMN, yang penting berbuat untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat, khususnya Lombok Tengah,” ungkap Irzani, Senin 4 Januari 2020, di TGB Center, Mataram.

Irzani menegaskan, dirinya tidak ingin dipublikasi terkait kinerjanya namun sejauh ini program ITDC terkait pembangunan sirkuit Mandalika, pembebasan lahan serta pembangunan infrastruktur di KEK Mandalika berjalan sesuai jadwal.

Ia mencontohkan pembebasan lahan Penlok 2 seluas 6,6 hektar masih terus berjalan. Selain itu jajaran Direksi juga optimis pembangunan sirkuit berjalan sesuai rencana. Bahkan Irzani optimis pembangunan sirkuit serta infrastruktur di kawasan Mandalika sesuai dengan jadwal.

“Saya sendiri lebih senang bekerja tanpa gembar gembur, hasilnya kami di jajaran Direksi optimis pembebasan lahan berjalan sesuai skema dan jadwal, begitu juga dengan pembangunan fisik KEK Mandalika juga akan rampung sesuai dengan jadwal,” papar Irzani.

Irzani juga menampik dirinya tidak menjadi penengah dan penghubung antara ITDC dengan warga pemilik lahan. Ia menyatakan dirinya tetap bekerja menjembatani pemilik lahan dengan perusahaan agar persoalan pembebaaan lahan tuntas.

“Saya pribadi tetap menjembatani kepentingan warga dan perusahaan, kita melakukan itu dari awal dan tetap berjalan sampai sekarang,” ujar Irzani.

Terkait posisinya yang saat ini sedang di goyang? Irzani menegaskankan penilaian orang terhadap dirinya suatu hal yang biasa.

“Bagi saya jabatan itu amanah bila saat ini di berikan amanah ya saya terima bila amanah itu di cabut juga saya tidak masalah, saya hanya berkhidmat untuk masyarakat,” pungkas Irzani. (TN-red)

Related Articles

Back to top button