Awal 2021, Mantan Kapolda Metro Jaya ini Datangi Gubernur NTB dan Forkopimda

Mataram, Talikanews.com – Diawal tahun 2021, mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana datangi Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kedatangan Koordinator Staf Ahli Kapolri tersebut mengaku terkejut atas penyambutan dan jamuan Gubernur sejak tiga hari yang lalu.

Nana Sudjana, menyampaikan kedatangannya ke NTB selain mengemban tugas untuk supervisi pengamanan tahun baru 2021, operasi Lilin Polri dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 juga mengambil kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan Forkompinda NTB.

“Saya secara kelembagaan sekaligus secara pribadi dan keluarga ke NTB karena selama saya bertugas di NTB walaupun terhitung singkat, namun saya terkesan akan kekompakan yang terjalin begitu kuat sejak saya bertugas bahkan hingga sekarang,” ungkapnya.

Nana Sudjana mengatakan, dengan semangat dan kekompakan seperti ini, ada keyakinan bahwa, apapun permasalahan yang dihadapi pasti akan bisa tertangani dengan baik.

Dia berharap, mudah-mudahan kekompakan ini akan terus dipertahankan. Terlebih NTB khususnya Kawasan Mandalika Resort menjadi kawasan wisata superprioritas nasional dan menjadi tuan rumah penyelenggaraan balap motor MotoGP Nopember 2021 mendatang.

Mendengar hal itu, Gubenrur Dr Zul mengaku, walaupun Pak Nana tidak lagi bertugas di NTB, namun sangat kagum akan kerinduan Pak Nana kepada NTB. Buktinya ditengah tugas negara dalam institusi kepolisian yang begitu banyak, tetap ingat NTB.

“Terima kasih atas semua itu,” ujarnya singkat.(TN-red)

Related Articles

Back to top button