Kirap Bendera Pataka di HAB Kementerian Agama Loteng ke-75 Membuktikan Indonesia Rukun

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pelepasan Kirap Bendera Pataka di Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke-75 yang berlangsung di Halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Batukliang Utara, Lombok Tengah, menunjukkan “Indonesia Rukun”.

Kepala Kementrian Agama (Kamenag) Loteng H Zamroni Azis, berterima kasih kepada jajaran pemerintah Loteng dan Kanwil Kemenag Pemprov NTB yang telah membantu menjalankan amanah juga mensukseskan HAB ke-75.

“HAB ke-75 ini momentum bersilaturrahim dengan jajaran pemerintah, baik Kabupaten maupun Kementerian Agama,” ungkapnya, Senin 28 Desember 2020 .

Zamroni berharap hubungan Kemenag dengan Pemkab Loteng terus terjalin, mudahan semakin maju dan besar.

Zamroni juga menyampaikan amanat KaKanwil Kementrian Agama Provinsi NTB Dr. H. Zaini Abdad yang intinya, peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 75 yang jatuh setiap tanggal 3 Januari. Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bertepatan pandemi covid-19. Kalaupun demikian, semangat peringatan HAB tetap digelar namun tetap mengacu pada prokes covid-19.

“Untuk perayaan HAB tahun ini, kemeriahan yang selama ini berlangsung tampaknya tidak pada tahun ini disebabkan situasi pendemi covid-19 yang masih tidak normal,” tutup Zamroni (TN-03)

Related Articles

Back to top button