Gubernur NTB Boyong Forkopimda Temui Bupati Loteng, Ada Apa?

Lombok Tengah, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah didampangi Wakilnya Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah bersama anggota Forkominda Provinsi, mendatangi Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi NTB itu ke Pendopo Bupati, dalam rangka menyambung silaturahim seusai pelaksanaan Pilkada serentak di Tujuh Kabupaten/Kota di Provinsi NTB, salah satunya Lombok Tengah.

Dalam acara silaturahim itu tampak hadir juga Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, Dandrem 162/WB Brigen TNI Ahmad Rizal Ramdani, di sambut Bupati Loteng H Moh Suhaili FT, Wabup HL Pathul Bahri, Pejabat Sekda H L Idham Khalid, Ketua DPRD Loteng M Tauhid, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho dan Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, Selasa 22 Desember 2020, di Praya.

Pada saat itu, Gubernur NTB Dr Zulkiflimansah mengatakan kedatangannya bersama rombongan ke Pendopo Bupati Lombok Tengah hanya untuk silaturahim.

“Hanya silaturahim biasa saja,” ujar Gubernur NTB, Selasa 22 Desember 2020.

Sementara Kapolda NTB Irjen Polisi Mohammad Iqbal saat di konfirmasi terkait kedatanganya bersama rombongan enggan memberikan komentar.

Sementara Wakil Bupati Loteng, H Lalu Pathul menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongan Forkominda Provinsi NTB ke pendopo Bupati Lombok Tengah hanya untuk silaturahim setelah pegelaran pilkada serentak sekaligus berdiskusi terkait pengamanan Pilkades, perayaan natal dan pergantian tahun baru.

“Iya alhamdulillah, hari ini kita kedatang tamu dari rombongan Forkominda Provinsi NTB sekalhis membahas pengamanan Pilkades, perayaan natal dan pergantian tahun baru,” ujar Pathul

Disinggung apakah pertemuan itu membahas tentang rencana pergantian plang nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi Bandara Internasional Zainudin Anbdul Majid (BIZAM), Pathul membantahnya.

“Tidak ada pembahasan itu hanya sebatas silaturahim antar pemerintah daerah dengan Pemprov NTB, hanya itu saja tidak ada yang lain,” tutup Pathul. (TN-03)

Related Articles

Back to top button