Berdasarkan Hitungan Cepat, Pathul-Nursiah Deklarasikan Kemenangan di Loteng

Lombok Tengah, Talikanews.com – Ratusan Pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri – HM Nursiah atau di kenal paket Maiq-Meres berkumpul komandangkan kemenangan di posko Pemenangan, Ujan Rintis, Praya, sekaligus menggelar konferensi pers kemenangan berdasarkan hasil hitungan cepat.

Hasil rekapaitulasi perolehan suara pasangan nomor urut 4 , berdasarkan hitungan cepat unggul jauh dari calon pesaing lainnya yakni diangka 40 persen dari total suara yang masuk sebesar 80 persen.

Di susul dengan paslon nomor urut 3 yakni H. Masrun – H. Habib Ziadi, perolehan 29,07 persen. Kemudian calon nomor urut 2 yakni Ahmad Ziadi – Ir. L. Aswatara sebanyak 16,15 persen. Paslon nomor urut 1, Hj Lale Prayita – H Sumum 12,29 persen dan di urutan terakhir paslon nomor urut 5, H Lalu Sawadi – Ir H Dahrun

Tim pemenangan paket Maiq-Meres, Ali Al Khairi menyampaikan, berdasarkan dari hitungan cepat internal, sudah unggul kalau dilihat jumlah suara yang masuk sebanyak 80 persen.

“Berdasarkan dari hasil hitung cepat, kemenangan sudah di depan mata,” ungkap Usman Ali , Rabu 9 Desember 2020.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB itu berharap, mudah mudahan dengan kepercayaan masyarakat yang telah memilih paket Maiq-Meres ini, dibalas kebaikan oleh Allah SWT dan tentunya dari calon sendiri berupa program progran pembangunan yang di khususkan untuk masyarakat Lombok Tengah.

“Dari hasil quick count sementara pasangan maqi meres unggul di semua kecamatan,” ujar Ali

Sementara itu, Samsul Hadi merupakan tim pemenangan jalur Partai Nasdem mengatakan, kemenagan ini merupakan kemenagan masyarakat Lombok Tengah secara umum.

“Ini bukan kemenangan Pathul-Nursiah semata, melainkan kemenangan masyarakat Loteng,” kata dia.

Disatu sisi, HL Pathul Bahri langsung mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan tim pemenangan yang telah berjuang untuk memenangkan Maiq-Meres di pilkada Lombok Tengah

“Dari Interpal sekitar 20 persen itu angkanya bisa saja berkurang atau bertambah, tetapi kami yakin dengan angka yang sudah masuk sebesar itu tidak akan berubah posisi di urutan pertama,” ujarnya

Namun atas kepercayaan masyarakat ini tentu ada tugas berat yang ada di hadapanya untuk di tuntaskan demi kemajuan masyarakat Lombok Tengah.

“Kemenangan ini untuk masyarakat Lombok Tengah,” ujarnya

Senada di sampaikan H Muhamad Nursiah. Kalau dilihat dari persentase, sangat unggul jauh dari pasangan calon lain, tetapi tentu semua itu harus menunggu hasil resmi dari KPU Loteng.

“Kita bersabar dulu sambil menunggu hasil resmi yang di keluarkan KPUD Loteng,” tutup Nursiah (TN-03)

Related Articles

Back to top button