Misteri Kematian MA Warga Pengembur, Diduga di Kuburkan Pasangan Selingkuhan Dalam Keadaan Hidup

Lombok Tengah, Talikanews.com – Misteri kematian (MA) warga Pengembur Kecamatan Pujut, Lombok Tengah yang merupakan korban pembunuhan sadis oleh pasangan selingkuhnya (FA) dengan cara di racuni menggunakan cairan potasium, semakin terungkap.

Dari keterangan keluarga korban bahwa, diduga MA di kuburkan masih dalam ke adaan hidup atau bernyawa namun kondisi pingsan beberapa menit setelah disuruh meminum cairan Potasium tersebut.

Paman korban, H Lalu Abdul Hadi (53) Warga Dusun Bombas Desa Kateng saat mengikuti konfrensi pers di Mapolres Lombok Tengah, meyakini bahwa MA di kuburkan oleh pelaku FA dalam keadan pingsan yang artinya korban di kuburkan masih dalam keadan hidup, karena dari keterang pelaku korban di kuburkan setelah FA memberikannya racun.

“Saya meyakini korban (MA) saat di kuburi oleh pelaku masih dalam keadaan hidup, karena tidak serta merta korban langsung meninggal dengan begitu cepat, ini manusia yang di racuni bukan ikan jadi secara akal daya tahan tubuhnya masih kuat menangkal racun itu,” ungkap H Lalu Abdul Hadi, Minggu 6 Desember 2020.

Atas dasar itu Abdul Hadi meminta pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah membuka kejanggalan kasus kematian MA dengan selebar lebarnya, jangan ada yang di tutup- tutupi.

“Kami berterimakasih pada pihak kepolisian Polres Lombok Tengah yang telah berhasil mengungkap laporan kehilangan yang kami adukan dulu. Tapi pihak Polres jangan berpuas dulu karena saya meyakini korban di kubur hidup hidup. Kami berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kejanggal kasus kematian MA dengan sumber daya dan teknologi yanv di milikinya,” harap Abdul Hadi

Lebih jauh Abdul Hadi menceritakan temuannya saat dirinya ikut menggali pondasi rumah tempat MA di kuburkan. Dimana, terdapat batu besar diduga untuk menimbun MA.

“Perbuatan pelaku sungguh sangat keji jadi saya minta Polres Loteng menghukum pelaku dengan hukuman mati,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button