DPMPTSP NTB terima Penghargaan “Mitra Terbaik” dari Bank Indonesia

Mataram, Talikanews.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTB menerima penghargaan “Mitra Terbaik” dari Bank Indonesia, diserahkan Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah, berlangsung di Kantor Perwakilan BI Provinsi NTB.

Terdapat acara pertemuan rutin tahunan bertema “Sinergi dan Optimisme Membangun Pemulihan Ekonomi Bagi NTB Gemilang” dalam momentum tersebut.

Mewakili Dinas PMPTSP NTB, Hj Anni selaku Kasi Promosi Penanaman Modal, menerima penghargaan dari BI sebagai “Mitra Terbaik Instansi Tingkat Provinsi Tahun 2020” itu.

Kepala Dinas PMPTSP NTB, H Mohammad Rum yang dikonfirmasi media ini membenarkan adanya pemberian penghargaan tersebut dari BI.

Menurutnya, dengan adanya peraihan penghargaan itu, menandakan bahwa Perwakilan BI NTB merasakan kehadiran DPMPTSP dalam bergerak bersama mengawal pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Alhamdulillah, Perwakilan BI NTB merasakan kehadiran kami (DPMPTSP). Tentu ini menjadi starting point yang cukup menggembirakan,” ungkap Haji Rum.

“Dimana BI NTB memandang sektor investasi merupakan salah satu kunci menuju pertumbuhan ekonomi dalam upaya mencapai visi NTB Gemilang,” kata mantan Kepala Pelaksana BPBD NTB ini.

Lebih lanjut dikatakan Haji Rum, Ia juga tak menampik bahwa selama ini BI NTB dan pihaknya terus berkolaborasi dalam upaya meningkatkan promosi investasi.

“Kami memang selama ini selalu bersanding dalam upaya peningkatan promosi investasi di daerah. Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pihak BI bersama Pemprov NTB dan stakeholder lainnya juga menyatakan akan terus bersinergi.

Termasuk dalam mengawal pemulihan ekonomi kedepan dengan lebih baik lagi, khususnya dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi NTB yang lebih inklusif. (TN-red)

Related Articles

Back to top button