Partai NasDem Kota Mataram Tegaskan, Paket Harum Menang di Pilkada Kota Mataram

Mataram, Talikanews.com – Salah satu Partai pengusung pasangan calon Walikota Mataram, yakni Partai Nasdem menyebut, pasangan H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburahman atau paket HARUM, akan memenangkan Pilkada Kota Mataram tanggal 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan saat kunjungan pengurus DPP NasDem pada Senin 30 November 2020, di kantor DPD NasDem Mataram.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Mataram Lalu Fatahillah Prawiranega menyebutkan hasil akhir berupa kemenangan paket harum tinggal menunggu tanggal 9 Desember 2020 dan bisa dikatakan kemenangan paket HARUM sudah mutlak.

“Melihat beberapa variabel survey bahwa kementapan Pemilih sudah diangka 35 persen, hal ini sudah tergambar dari hasil survey Indikator terakhir,” ungkapnya Selasa 1 Desember 2020.

Fatahillah menyebut tidak ada tren negatif yang merugikan paket HARUM dalam pilkada ini.

Sementara itu, Wasekjen DPP Partai Nasdem Bidang Pemenang Pemilu, Jakfar Sidiq menyampaikan bahwa, Paket H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburahman sudah dari awal diprediksikan meraih kemenangan. Hal itu terlihat dari dua kali survey yang dilakukan DPP Partai Nasdem.

Dimana, kerja kerja politik yang dilakukan H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburahman bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kota Mataram dan jajaran di ibaratkan Orkestra yang mana semua saling mengisi dan berharmoni dalam pemenangan Pilkada.

” Hal ini yang kami harapkan Partai Pengusung saling bersinergis kerja keras dan berjuang tiada henti dalam pemenangan Pilkada maka saya harapkan metode seperti ini dipakai oleh seluruh DPD se NTB yang melaksanakan pilkada, bahwa kemenangan itu adalah kemenangan bersama,” kata Jakfar

Senada disampaikan Sekertaris DPP Bidang Ideologi , Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Nasdem Dedi Rahmanta. Dirinya berharap sinergisitas NasDem Golkar ini tetap bersama hingga tuntas. Tidak ada gesekan yang prinsip melainkan sama-sama berdiri tegak dalam Membangun Kota Mataram.

Sebagai sekertaris DPP, bangga melihat DPD Kota Mataram ini dipimpin oleh anak mudah dan kader inti dari partai NasDem. Komitmen yang kuat dalam menggerakkan struktur kepartaian pembagian tugas sesuai kompetensi serta strategi menempatkan Nasdem dalam posisi strategis di dalam koalisi bersama Golkar dan PPP harus mendapat apresiasi.

Dimana dua partai lainnya merupakan partai senior dapat berbagi peran bersama partai NasDem hal ini merupakan kepiawaain Ketua DPD beserta jajaran.

“Saya berharap Nasdem 2024 tidak satu kursi lagi di Mataram setelah dikomandoi lalu Fatahillah, hari ini saya beri mandat anak muda ini untuk mencapai 6 kursi di 2024, jika berhasil DPP akan Mengajukan Lalu Fatahillah sebagai Calon walikota atau bakal calon walikota di 2025, anak muda ini punya potensi jika berhasil memimpin partainya sesuai target DPP,” cetus Dedi.

Tak hanya itu saja Lalu Fatahillah juga menjadi harapan dari sang ketua DPW Partai NasDem H. M. Amin selaku Ketua DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat.

“Saya berharap Nasdem kota Mataram bisa tampilkan ketua DPD Partai NasDem dicalonkan sebagai Walikota karena, dengan kepiawaannya mengelola organisasi,” kata ketua DPW Partai NasDem NTB, H Muh Amin.

Menurut Amin, Fatahillah pengusaha, hari ini Fatahillah ketua partai, tidak ada salahnya NasDem mengusulkannya dalam kontestasi kedepan dalam pilkada kota Mataram, tentunya dengan memenuhi target Memenangkan paket HARUM dan meraih 6 kursi dalam target DPP.

“Sangat dinamis kedepan jika hari ini kita bersama bisa dalam surat suara yang sama.” tegas H. M. Amin yang juga wakil gubernur pariode 2013-2018,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button